Montag, 2. April 2012

02 April 2012

ga berasa udah masuk bulan keempat di taun 2012. ga berasa juga, bentar lagi mau 20tahun (ehem), ga berasa juga bentar lagi mau semester 5. hmm, apa aja yang udah dilakuin selama 2012 ini?
************************************************************************************
26 Februari 2012, dilantik jadi anggota BPM Kema Unpad 2012. ada perasaan seneng dan yaaahh masih rada ragu juga untuk di Kema. tapi  karna dukungan dari abang saya (ngaku-ngaku) yang bernama Prasetio Aji, yang panggilan akrabnya ka Tiooo.. akhirnya (di)berani(-beraniin) deh untuk daftar jadi anggota BPM Kema Unpad 2012. di BPM Kema sekarang dapet amanah di Komisi I jadi PJ PRAMA 2012 (kabarnya malah diamanahin jadi ketuplak Pelatihan PRAMAnya. entah itu kabar indah apa sebaliknya :D)

02 Maret 2012, raker BPM Kema Unpad 2012 di Jatiroke, Villa pinus. hmm, jadi makin akrab ma mereka2 deh :D
03 Maret 2012, lahirnya keluarga dekat merekat BPM Kema Unpad 2012. jadi pengen muter waktu lagi. hahaha, that's unforgetable fun :) :)

harapan gua di taun ini (menjelang 20tahun), gua semakin dewasa, semakin rajin belajar, IP gua selalu naek, dan gua bisa kuliah master dijerman dan selamanya disana (amiin ya Allah, amiin)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen