Mittwoch, 18. April 2012

deg-degan

minggu ini adalah minggu deg-degan!!!
kenapa?? karena banyak hal yang ngebuat gua deg-degan setengah mati.. (serius,, ga lebay)

hal-hal apa aja yang udah dan akan buat gua deg-degan?? 
check this out !!! 
pertama, 17 april 2012. gua UTS lisan yg pengujinya adalah dosen bule. untung bulenya baik ma cantik.. ga neko-neko apalagi sok-sok'an gaul. jadi walaupun deg-degan, akhirnya masih bisa senyum dan tawakal (ehem , hahaha)
oia, pada tanggal itu juga, gua dikasih buku ama bu Dian. ga sia-sia emang, udah nungguin giliran UTS lisan ampe pegel depan jurusan, eeeeehh ada "hadiah"nyaaa. alhamdulillaaaahh :) :) :)

kedua, hari ini (18 april 2012) PERTAMA kalinya gua mimpin rapat. deg-degan iya, tegang iya, grogi iya, semuanya jadi satu deh.. uuuhh, emang kudu belajar dari sekarang yak, biar ga tegang kesono-sononyaaa.. *fiuuuuuhh, nge-lap keringat dijidat. (sumpah iyeu mah lebay, hahaha :D)

ketiga, besok Insya Allah (19 april 2012) gua bakalan reses ke fakultas. kalo waktu di BPM Fakultas, resesnya cuma ke himpunan. dan waktu tahun kemaren, anggota BPM Kema Unpad resesnya cuma ke BPM Fakultas.  tapi sekarang beda!! selaen ke BPMF, kita juga mesti ke BEMF. Ya Allah, mudahkanlah akuu :"( 

hmm, bener-bener minggu deg-degan,, hahaha :D 

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen