Samstag, 28. April 2012

menyenangkan

kemaren-kemaren udah kan minggu deg-degannya??
now, i'll write a happy once week,, #eaaaa hahaha :D

 senin kemaren, 23 april 2012. abang saya (masih ajja ngaku-ngaku) dateng ke sekre. niatannya dia si cuma mau ngambil sertifikat. tapi, ya kapan lagi gua cerita ama dia? bentar lagi dia lulus (amiin ya Allah). sekarang aja buat ketemuanya, gimana kalo dia udah lulus. (sumpah deh, kagak sanggup ngebayangin gua)
udah puas curhat dan nerima masukan dari dia, (eh, tiba-tiba gua jadi inget zaman prama. yah, emang unforgetable fun banget si prama 2011 tuh).
------------------------------------------------------------------------------------------------
hari ini, 28 April 2012, anggota BPM Kema Unpad up grading, jalan-jalan,  dan maen ke bonbin. oia, selaen ituuu kita juga ga ketinggalan buat poto-poto.. (fresh otak guaa) hahahaha :D :D

selaen empat kegiatan yang udah gua sebutin diatas, ada juga sesi pelajarannya. kenapa gua italic-in tulisannya? karena itu bukan dari suatu hal yang mahal. bukan dari suatu hal yang rumit. tapi dari hal yang suangat luar biasa sederhananya.

what is that? check his out!!  
hmm, berawal dari games yang awalnya cuma kertas biru dan spidol berwarna (masing-masing pilih satu warna). kita tulis nama, jabatan kita di BPM, dan cita-cita kita. udah gitu kita putar kertas kita ke sebelah kanan. (kertas kita, kita kasih ke orang yang ada disamping kanan kita)  setelah itu, kita tulis deh saran/kritik/masukan untuk si orang yang punya kertas itu.

nah, kagak tau kenapa gua jadi pengen nangis (dan akhirnya nangis). dan ga tau deh gua juga bingung gitu kenapa gua bisa nangis. nginget "masalah" gua yang kemaren kali ya?! (maybe, who's know??)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen