Sonntag, 6. Mai 2012

divisi Publikasi dan Dokumentasi PRAMA Unpad 2011

publikasi dan dokumentasi atau yang biasa disingkat pubdok.
apa yang beda si pubdok PRAMA Unpad 2011 sama pubdok kepanitiaan lainnya?
apa istimewanya pubdok PRAMA Unpad 2011 dibanding pubdok di kepinitiaan lainnya?

yap, mungkin dua pertanyaan itu muncul saat ngebaca judulnya.
secara jobdesk keseluruhan ga ada bedanya. sama-sama buat desaign untuk pamflet, baligho, spanduk dan id card dan laen sebagainyaaa.

tapiiii, kalo di telaah, diliat secara teliti (seteliti-telitinya) dan  diperhatikan secara seksama (ehem, udah mulai luebaaaayy, hahaha :D)
ada kebiasaan yang dilakukan sama pubdok PRAMA Unpad 2011 tapi ga biasa dilakukan sama pubdok dikepanitiaan lainnya. what's that?? 

kita (what? kita? nein, nur mir!) ga sekedar ngedesaign untuk baligho, pamflet dan sejenisnya. tapi kita juga dituntut untuk tahu lambang-lambang institusi dan lembaga. ga cuma itu, tapi juga secara ga langsung kita dituntut untuk tau peletakan dan arti dari lambang-lambang itu. dikepanitiaan mana coba yang ada kayak gitunya selain di PRAMA???

gua pribadi, bersyukur banget (banget bangeeeett) bisa jadi bagian PRAMA Unpad 2011 dan lebih bersyukur lagi, ketika gua jadi staff pubdok. karena itu pembelajaran yang berharga (sangat berharga :) :)) makasi untuk keluarga PRAMA Unpad 2011. we're family and it's never ending moment :) :)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen