Dienstag, 5. Juni 2012

ga usah sok tau dan sok kenal deh !!!!!

GA USAH SOK TAU DEH !!!!!

sabarnya orang gak mesti ditunjukin dengan bilang "sabar-sabar" atau "sabar aja deh gua mah!!"
gak mesti kan??

diemnya orang bukan berarti dia sakit gigi atau males berpendappat kan??!
diemnya orang juga bukan berati ga peduli sama apa yang terjadi kan??! bukan berarti ga peduli sama sekitar kan??!
sapa tau diemnya orang itu, tanda sabarnya dia. who's know??


GA USAH SOK-SOK'AN KENAL DEH !!!!!

lu kapan si kenal ama gua???
dan gua juga kapan kenal sama lu???

masih bisa diitung dengan jari kan berapa hari dan berapa bulannya????


"setiap orang punya dua sisi yang berbeda. jangan pernah dan ga usah sok-sok'an tau dan kenal kalo lo aja baru kenal gua beberapa bulan. karena lu bukan dewa!! lu juga bukan nabi, bukan malaikat, apalagi Tuhan!! lu, gua, sama-sama manusia yang punya kelebihan dan kekurangan." 

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen