Freitag, 29. Juni 2012

*terinspirasi dari artikel VOA islam* :) :)

mereka bilang, kerudungku kayak nenek-nenek.
padahal rambut mereka kayak ijuk sapu yang selalu kotor kena debu dan kering terbakar matahari.

mereka bilang, bajuku kayak jubah dan jadul, ga modis pula.
padahal tanktop mereka kayak baju belum jadi, sobek sana sini.

mereka bilang, gaya omonganku kayak ustadzah.
padahal omongan mereka gak lebih dari tong kosong nyaring bunyinya.

mereka bilang wajahku pucat, gak ada warna.
padahal wajah mereka udah kayak ondel-ondel.

mereka geleng-geleng
katanya, gaya omonganku jadul. tapi inilah aku.

mereka bilang aku sok suci, sok bau surga, sok jadi alim, sok jadi ustadzah
dan aku hanya tersenyum :) :)

aku memang sok alim, karena sudah seharusnya seorang wanita menjaga etika dan hijabnya.

aku memang sok bau surga, karena siapa si yang gak mau nyium bau surga?? bahkan pengen jadi penghuni surga ko!!!

aku memang sok jadi ustadzah, karena begitulah seharusnya wanita. kelak wanita adalah da'iah utk keluarganya ialah madrasah pertama bagi anak-anaknya.


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen