Montag, 4. Juni 2012

indah pada waktunya

sore tadi, past lagi nungguin ka Yunita dapet bis, ga sengaja ketemu abangkuuu (masih ajjaa ngaku-ngaku, moga ntu orang kagak marah gua aku abang :)) bukan ketemu si, kita lagi nunggu trus dia lewat gitu deh. past gua tanya, ternyata dia baru pulang dari penelitiannya ituu..

ternyata, sorenya itu abis isya dan menjelang jam 8 malem. sebenernya, gua geber juga past ngeliat dia sekarang. lebih kurus dibanding sebelum-sebelumnya. kalo bisa donor daging, gua donorin dah daging gua. walopun cuma 50% dari yang ada. dan juga, keliatan banget capenya. hmm, semoga Allah membalas semuanya ya kaaaa :) :) dan semoga hasilnya juga memuaskan, amiin :) :)

oia, selaen ngebahas tentang abangkuu yang lagi sibuk ama penelitian itu. gua juga mau ngebahas tentang rasa. aneh ya?! ato biasa aja?
bagi gua, kalo udah ngebahas tentang rasa, berarti ngebahas urusan hati.
entah itu, seneng, cinta, benci, suka, kagum, dan laen-laennya.
oia, kangen juga termasuk.

hm, (bingung deh mau nulis apa -,-)
semua rasa itu bakalan "terbuka" pada waktunya.
semua rasa itu bakalan "terbuang" pada waktunya.
dan semua rasa itu juga bakalan "tersalurkan" pada waktunya juga.
entah itu kapan, tapi yang pasti waktu itu bakalan dateng.

"ditengah kekangenan (kerinduan) yang mendalam. tapi rasa itu ga pernah salah. ia datang disaat yang tepat dan akan "keluar" disaat yang tepat juga."

untuk, abang-abang sayaaa,
semangat untuk penelitiannya dan skripsinya.
sukses untuk sidangnya.
ditunggu undangan untuk dateng ke granus yaaaaa.... :) :)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen