Freitag, 13. Januar 2012

bimbang

Oktober 2011, satu kata untuk menggambarkan perasaannya kini, yaitu MEMBINGUNGKAN. ia berjalan menuju jendela diruangannya. "gua bingung ama perasaan gua sendiri. Apa gua menyukainya? Atau cuma sekedar mengaguminy aja?" gumamnya pelan. "Akhir-akhir ini kita udah jarang komunikasi, bahkan disaat berpas-pasan pun ga ada say hello atau sejenisnya. salahkah perasaan ini?? yaaa, gua ga muna kalo gua suka kepo. Dulu waktu gua sering sharing ama dia, gua ngerasa nyaman. Nyaman banget malah." ia tersenyum. "Tapi, entah kapan itu waktunya, gua ngerasa jenuh dengan semuanya. Mungkin rasa jenuh itu, secara ga langsung gua luapin semua ke dia, sampai akhirnya dia ngejauh dari gua, ngediemin gua. Dan disaat gua sendirian kayak gini, semua kejadian itu muter di kepala gua layaknya sebuah film dokumenter." ia menghempaskan dirinya di sofa. "Dan sekarang gua malah kangen banget ama masa-masa itu. Kira-kira, bisa ga ya keadaannya kayak dulu?" ia beranjak dari sofa, merapikan barang-barangnya dan pulang.
                                                     ----------------------------------

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen