Dienstag, 24. Januar 2012

hanya berawal dari sebuah janji part 2

 10hari kemudian, di sekolah.
anjrit, matahari kagak nyantai amat ya. Mana si udin lama banget lagi.” Gerutu Arif yang udah 30menit nunggu Dinda di taman samping sekolah.
sorry lama. Tadi ke BK dulu. ada apaan si?” Dinda ngos-ngosan
ngapain ke BK?”
“ada urusan. Ada apaan? Cepet cerita deh.”
“nyantai Din.”
“Ka, jangan buat gua emosi yaaaa !! kalo mau cerita, cepet cerita. Kalo kagak, gua pegi ni.”
“kemana? Sibuk ni ceritanya?”
balik. Disuruh ngambil rapot, sertifikat ma piagam.”
buat apaan?”
buat masuk SMA. SMA pilihan gua.”
“oke, sekarang gua cerita.”
Dinda langsung menoleh ke arah Arif, menandakan “ada apa?”
kayaknya, gua udah ga suka lagi ma dia. Gua ga nyangka, dia kayak gitu.”
wait, wait, jelasin dari awal dong.”
“tadi gua lewat kelasnya dia. Trus, dia lagi      ” Arif menggantungkan kalimatnya
lagi apa?”
ga tau deh sebenernya lagi ngapain. Tapi ga tau kenapa, gua langsung negative thinking.” Dinda melihat arif sangat resah.
“Ka, gua kagak bisa bantu lu. Gua ga deket ama dia dan lu tau kan, gua juga jarang berinteraksi ma nak kelas 1.”
lu udah mau ngedengerin gua cerita, itu udah membantu gua ko, Din. Thank’s
Dinda tersenyum
lu balik ma sapa?
“sendiri. Nanti juga kesini lagi ko.”
gua anter dah.
wait, lu tau rumah gua dari mana?”
gua tanya ma 3sekawanan lu. Cerdas kan guaaa, hehehe.”
Dinda hanya diam
masa iya, gua kagak tau rumah temen gua sendiri.”
buruan yuk ka.” Dinda mengalihkan berbincangan
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
di kelas, selesai mengambil rapot, sertifikat dan piagam.
“asiiiiiikk” celetuk Sagita
“eheeeeemm” tambah Amara
“cikiciiiiww” Alisya menggoda
apaan si lu semuaaaa, iiiiiiiiihhggg??” Dinda nyaris teriak
“yaaaaahh, dia lagi uring-uringan.” Gumam Amara
“ada apaan si nda?” tanya Amara serius, ga ada canda tawa
bete guaaaaaa beteeeee” teriak Dinda
“kenapa kenapaa?”
TOK TOK TOK “gua boleh masuk?” Arif nongol di depan pintu kelas mereka
ga yang ngejawab, Arif langsung masuk
ngapain lagi lu? Bangke banget si lu!”
sorry Din, kagak maksud gua
kagak maksud gimana? Jelas-jelas lu yang ngebocorin. Sok-sok-an bingung. Pegi lu pegiiiiiii” mata Dinda udah berair
wait, wait, ada apaan si ni sebenernya? Ka, lu ngapain Dinda?” amara penasaran
“iya ka, lu apaain ni cewek ampe bad mood gitu” tambah alisya
ngomong lu!! Jangan beraninya dibelakang gua aja!!” Dinda emosi, air matanya mengalir deras
“din, ini kan rahasia gua. Kalo gua yang ngebocorin, ya ga masalah dong” elak Arif
“kalo gitu, kenapa lu mesti bilang kalo Cuma gua yang akan tau rahasia lu dan kalopun mau lu bongkar, lu bakalan ngasih tau gua dulu sebelumnya. Tapi kenyataannya gak.” Dinda terisak
semuanya diam
--------------------------------------------------------bersambung---------------------------------------------------------

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen