Dienstag, 10. Januar 2012

Kepergianmu

Jum'at siang dikampus, seorang mahasiswi yang baru pertama kali belajar menjadi panitia dan berorganisasi dalam hidupnya. saat itu, ia menjadi panitia di suatu acara di fakultasnya. namun, hal "aneh" yang sering ia lihat pada salah satu senior satu jurusannya yang menarik perhatiannya. yaitu, senior tersebut sering meninggalkan acara sebelum acara tersebut selesai. ia melihat seakan-akan senior tersebut tak pernah peduli dengan kampusnya, ia hanya bisa mengecam para pengurus BEM dan senator BPM di fakultas.
sore harinya, mahasiswi tersebut merenung, ia berkata dalam hatinya "Ka, udah berapa kali kampus kita ngadain kegiatan?? Dan udah berapa kali juga kk pergi sebelum kegiatannya selesai?? Sebenernya kk kenapa si selalu kayak gitu? Pergi sebelum kegiatan berakhir. Apa karena bosen kegiatan selalu seperti ini? Apa karena kesel dengan jalannya kegiatan yang selalu seperti ini? atau kk ga peduli sama kampus kk sendiri??" mahasiswi tersebut merasa kesal dengan seniornya ini. "kalo alasannya sibuk, semua orang juga sibuk kali. namanya juga manusia, pasti ada kesibukan!!!!" amarahnya dalam hati.
                                               - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  
23hari kemudian, organisasi yang mahasiswi naungi itu mengadakan acara yang mengundang seluruh LK dikampusnya. namun, entah mengapa mahasiswi tersebut menjadi bad mood. ia ingin keluar dari ruangan tersebut, namun ia punya dua alasan untuk bertahan, ia merasa ga enak sama temen-temen satu organisasinya itu. karna mereka yang mengadakan kegiatan itu, tapi salah satu anggotanya malah ninggalin ninggalin gitu aja.dan ia takut. Entah takut apa dan siapa yang ia takuti. "mungkin suatu saat nanti, gua bakalan berani untuk meniru caranya. ketika semuanya telah membuat muak dan membosankan" ucapnya dalam hati. tak lama ia tersenyum tak biasa.

tanggal penulisan sebenarnya,
Jatinangor, 03 Okt. 11. pkl : 20:29

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen