Montag, 9. Januar 2012

vermissen

ga berasa, udah hampir 5tahun ga ketemu dengan ayah. semenjak lulus SMP, seperti ingin melarikan diri dari kenyataan pahit itu, dan ga pernah mau menerima kenyataan yang ada sekarang. saat masih SMA, sudah banyak nasehat yang saya terima tentang hal ini. mereka bukannya tak memahami apa yang telah terjadi dalam hidup saya, tapi mereka memberikan "pencerahan" ke saya agar perasaan saya tak semakin menjadi. jujur, pernah ada rasa benci dihati ini. tidak hanya untuk ayah tapi juga untuk mama. saya menganggap mereka egois, mereka ga mikirin tentang anak-anaknya dan masa depan anak-anaknya.
tapi, 5tahun bukanlah waktu yang sebentar dan saya sudah bukan lagi remaja berusia belasan tahun yang ga mau berpikirkan dewasa tentang hidup. saya akui, sebenarnya saya kangen ayah saya. saya ingin bertemu dengannya, ingin bercanda, bermain dan jalan-jalan dengannya. ayah, ich vermisse dich so sehr... :*

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen