Dienstag, 10. Januar 2012

was ist das?

sudah dua minggu ini ia sering terbayang-bayang seseorang, bukan seseorang yang baru dalam hidupnya, bukan juga seseorang yang sudah lama dikenalnya. ia mengenal sosknya darijejaring sosial twitter pertengahan januari taun ini, disaat seseorang itu sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata). ia emang udah punya visi misi untuk kemajuan oraganisasinya, ia harus mengenal sosoknya itu. "supaya kalo mau koordinasi gampang" gumamnya pelan.
tapi sayangnya ia tak tau wajah sosoknya tersebut. mereka hanya berkontakan via twitter atau sms dan ia tau satu bulan kemudian setelah sosoknya pulang dari KKN, itupun sosoknya yang menyapanya duluan. ia yang tak kenal siapa yang memanggilnya, hanya bisa bengong disaat  disapa olehnya. tapi, sosok itu terus memanggil namanya dan dengan pedenya sosok itu mendadahinya. ditengah kebingungan kayak orang bego, akhirnya sosoknya sendiri yang nyebutin nama dan ia cuma bisa ber”ooh” pendek dan mengangguk paham. 
                                                 ***************************** 
Apa ia menyukainya? Atau hanya sekedar kagum? Apa rasa sepi yang ia rasakan akhir-akhir ini karena mereka sudah jarang berkomunikasi lagi? Atau setiap bayangannya datang, itu artinya ia merindukannya? Atau semua itu Cuma perasaan yang harus ia abakan saja??? 
setiap hari, bayangan sosoknya itu selalu ada di pikirannya dan perasaan aneh mulai muncul disaat itu juga. ia tersiksa sangat dengan dua hal tersebut. Perasaan yang entah dari mana datengnya, yang entah apa alesannya ada dihatinya, yang entah kapan hilangnya, dan entah terbalas atau ga.
Dan, satu hal lagi yang bersangkut pautan dengan semua pertanyaan diatas, yaitu “JAWABAN”. Jawaban yang entah kapan, gimana caranya, dan dari siapa ia akan temuin, utk ngejawab semua pertanyaan itu.
                                            *****************************

tanggal penulisan sebenarnya 
Jatinangor, 03 Okt. 11. pkl. 21:53 

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen